Sunday, September 25, 2011

Welcome Party AN UNAIR 2011

  Welcome Party AN 2K11

“Amazing”, satu kata yang dapat menggambarkan mahasiswa baru jurusan Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosialdan Ilmu Politik Universitas Airlangga tahun ajaran 2011 – 2012. Tercatat sebanyak 84 mahasiswa baru yang telah diterima di jurusan ilmu administrasi Negara. Serangkaian kegiatan yang telah diikuti oleh para MABA AN 2011 tersebut, mulai dari Program Pembinaan Kebersamaan Mahasiwa Baru (PPKMB) sampai dengan United Fisip Orientation (UFO), namun masih banyak kegiatan yang masih diikuti oleh MABA AN 2011, salah satunya adalah Welcome Party Mahasiswa Baru Ilmu Administrasi Negara 2011 – 2012.
Kegiatan yang masuk dalam program kerja Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (HIMA JUARA) ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 20 Agustus 2011 di ruang 303 gedung A FISIP Universitas Airlangga, bertujuan untuk mempererat silaturahmi segenap sivitas akademika prodi Ilmu Aministrasi Negara kepada mahasiswa baru angkatan 2011, Memperkenalkan profil prodi Ilmu Administrasi Negara beserta ruang lingkupnya, Memperkenalkan dosen-dosen prodi Ilmu Administrasi Negara, Memperkenalkan Profil HIMA JUARA (Himpunan Mahasiswa jurusan Ilmu Administrasi Negara), Sebagai media perkenalan antara mahasiswa aktif dengan mahasiswa baru Ilmu Administrasi Negara, Sebagai media perkenalan antara mahasiwa baru Ilmu Administrasi Negara angkatan 2011.

”Dengan tema lebih dekat lebih bersahabat, hal ini bertujuan agar mahasiswa baru lebih dekat dengan teman seangkatan serta para mahasiswa senior Ilmu Administrasi Negara Universitas Airlangga” tanggapan dari ketua panitia welcome party, Tetriana Widya Nur Indah (Foto Kiri). 
Komting angkatan 2010 ini mengatakan bahwa mahasiswa baru angkatan 2011 ini lebih didominasi oleh laki-laki dan melihat daya saing mahasiswa untuk masuk jurusan ini yang terbilang cukup ketat maka semoga dapat meningkatkan prestasi di prodi Ilmu Administrasi Negara, apalagi sekarang didukung dengan akreditasi prodi yang terbilang A dapat memotivasi mahasiswa baru untuk menjadi lebih produktif dalam prestasinya.


Berikut sedikit cuplikan dokumentasi yang telah diambil ketika Welcome Party berlangsung :

Salah satu penampilan Mahasiswa Baru AN 2K11...!!

Tak lupa Kepala Departemen Administrasi Negara memberikan sambutan

Wajah - wajah awal para Mahasiswa Baru AN 2K11

Begitulah setitik kilasan dari acara Welcome Party 2K11, dan kami segenap kerabat kerja Biro Kesekretariatan, Informasi dan Komunikasi mengucapkan "Selamat Datang Ksatria Airlangga dan Selamat Datang di Kampus Demokrasi!!!"

No comments:

Post a Comment